KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Banyak Pilihan Sesuai Lahan untuk Bangunan Tipe Rumah Minimalis

Tuesday, March 17th 2020.

Banyak Pilihan Sesuai Lahan untuk Bangunan Tipe Rumah Minimalis

Rumah minimalis mulai terkenal sejak tahun-tahun lalu, bagi banyak orang mereka dapat membangun tipe rumah minimalis sesuai dengan luas lahan yang mereka punyai.

Bagi yang mempunyai lahan yang sangat luas, pasti memilih rumah minimalis yang ukurannya jauh lebih lebar daripada yang mempunyai lahan yang bisa dibilang “cukup”. Rumah jenis ini sangat efisien dan mampu disesuaikan dengan lingkungan sekitar anda.

Anda tentunya mengignginkan rumah yang sesuai dengan budget dan luas lahan yang anda miliki bukan? jadi tunggu apa lagi, anda dapat membuatnya sekarang dengan bantuan arsitek maupun dengan desain yang anda buat sendiri.

Tipe Rumah Minimalis Secara Umum

Ada beberapa type rumah minimalis yang bisa anda gunakan sebagai acuan untuk membangun rumah anda. Ada empat type rumah minimalis yang sedang terkenal di masyarakat sekarang ini. Anda dapat membuat rumah dengan model 36, 45, 70 ataupun diatas 100.

Model rumah yang anda pilih seharusnya sesuai dengan luas tanah dan juga rencana keuangan yang anda miliki. Jika uang anda longgar anda dapat membuat rumah minimalis anda indah dan menawan serta enak dilihat dengan memadukan nya dengan desain type rumah minimalis modern.

 

Jika anda berniat membuat desain rumah minimalis ini, anda dapat membuatnya sesuka hati anda. Orang-orang pasti akan kesusahan untuk menentuan apakanh rumah anda termasuk dalam rumah tipe 36, 45, 70 ataupun diatas 100 dari luar karena desain yang digunakan untuk rumah ini hamper sama.

Desain dari rumah ini selalu mengandalkan warna abu-ab sebagai warna utaman dari tembok luar. Warna abu-abu dapat digunakan untuk warna pagar, tiang ataupun cat tembok utama. Selalu ada taman yang ada didepan rumah tipe ini. Selalu ada garasi yang dapat anda gunakan untuk memarkirkan dan menympan mobil anda ketika malam sudah menjelang.

Tipe Rumah Minimalis 36 dan 45

Rumah minimalisy ang terlihat anggun ini dapat anda bangun berapapun ukuran lahan uyang anda punyai. Jika ukuran tanah yang anda punyai berkisar antara 60 meter-persegi sampai dengan 70 meter persegi anda dapat membuat rumah dengan model rumah minimalis 36.

rumah minimalis type 36

rumah minimalis type 36. di Aplikasikan di perumahan Bekasi Villa Abar Residence. info chat WA 081513666900

Didalamnya anda dapat membuat 2 kamar tidur, satu untuk kamar anda dan istri anda, satu kamar yang lainnya untuk kamar anak-anak. Selain itu anda dapat membuat kamar mandi satu, dapur satu, dan satu ruang yang digunakan untuk ruang tamu dan ruang keluarga.

Rumah Type 45

Rumah Type 45 di Sabrina azzura 2 bekasi Setu. Info Chat WA 081513666900

Rumah minimalis yang kedua adalah tipe rumah minimalis 45. Rumah tipe ini biasanya membutuhkan lahan seluas delapan puluh sampai dengan sembilan puluh meter persegi. Didalam rumah, anda dapat membuat dua kamar tidur. Aka nada satu kamar mandi, satu ruangkeluarga dan dsatu ruang tamu di dalam rumah.

Anda juga dapat membangun rumah ayng cukup luas disamping rumah anda sehingga nanti anda akan mudah memarkirkan mobil dan kendaraan-kendaraan anda dengan aman. Anda juga bisa membuat taman kecil didepan rumah anda sebagai penyegar pandangan anda ketika anda lelah bekerja.

Tipe Rumah Minimalis 70 dan 100

Model desain untuk tipe rumah minimalis 70lebih luas dari kedua tipe sebelumnya. Anda hasrus menyiapkan lahan dengan lebar palin tidak 100 meter psersegi hingga 120 meter persegi. Namun bisa juga membangun rumah 2 lantai, jika memiliki lahan sempit.  Fasilitas tambahan dari rumah tipe ini adalah penambahan jumlah kamar tidur, menjadi tiga kamar tidur dengan dua kamar mandi, ruang tamu, dan ruang keluarga.

Anda dapat membuat taman yang lumayan besar di depan pintu anda. anda dapat menambahkan sebuah garasi disamping rumah anda untuk memungkinkan anda menyimpan kendaraan anda dengan aman.

Tipe Rumah Minimalis

Tipe Rumah Minimalis 70m2. Di aplikasikan oleh Perumahan di Cinangka Al Mulk Cinangka

Model rumah yang terakhir adalah tipe 100. Model rumah ini merupakan model rumah yang terluas dari keseluruhan model minimalis, karena anda membutuhkan lahan dengan luas paling tidak 125 meter persegi untuk membangunnya. Ruangan yang ada nantinya pastinya sangat beragam dan luas-luas.

Rumah Type 90

Rumah Type 90/126 di Perumahan Bandung Billabong Soeta.Info Chat WA 081513666900

Anda dapat membuat empat kamar tidur didalam rumah anda, satu diantaranya mempunyai kamar mandi dalam. Ada dua tambahan dua kamar mandi lagi di luar kamar tidur, satu ruang keluarga dan satu ruang tamu. Dengan tipe rumah minimalis 100 ini, anda dapat membuat taman dan garasi yang lebih luas dari tipe-tipe yang sebelumnya.

Properti Terbaru

KPR Rumah di Cikarang Siap Huni Gre

promo
Rp 250,000,000
Sukatani, Cikarang
Lt/Lb : 60 m2 / 30 m2
Lihat Detail »

Kawasan Hunian Islami Dramaga Ciamp

promo
Rp 365.000.000
Ciampea bogor
Lt/Lb : 60 m2 / 27 m2
Lihat Detail »

Perumahan di Bogor Selatan Suasana

terbaik
Rp 399 Juta
Perumahan bogor Selatan
Lt/Lb : 72 m2 / 36 m2
Lihat Detail »

Jual Villa di Bogor Barat dekat Keb

promo
Rp 950 juta
Villa di Bogor Barat Kebun Teh Cirangsad
Lt/Lb : 1000 m2 / 450m2
Lihat Detail »