KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Desain Dapur Kecil Untuk Rumah Type 36

Saturday, August 11th 2018.

Desain Dapur Kecil Untuk Rumah Type 36

Desain Dapur Kecil Untuk Rumah Type 36

Desain Dapur Kecil Untuk Rumah Type 36

Saat kita menginginkan untuk merubah dapur kecil untuk rumah type 36 menjadi dapur impian yang mempunyai desain yang cantik, maka kita bisa mendapatkan inspirasinya disini.

Kali ini kprrumah.com akan memberikan beberapa inspirasi mengenai desain dapur kecil untuk rumah type 36 dengan konsep desain minimalis sederhana tapi sangat nyaman digunakan dan juga enak dipandang. Bukan itu saja, kita juga akan mendapatkan berbagai tips supaya dapur kecil kesayangan kita bisa menjadi lebih nyaman dan juga bagaimana cara membuatnya agar dapat terlihat lebih luas.

Desain Dapur Kecil Untuk Rumah Type 36

Umumnya, jika kita membeli rumah baru type 36 di perumahan tidak memiliki dapur secara terpisah. Sebagian masih sangat sederhana. Disinlah kita bisa melakukan renovasi untuk membuat dapur kecil sederhana. Biasanya desain dapur kecil untuk rumah type 36 memiliki ukuran 2,5×2,5 meter hingga 3×3 meter. Ini sudah cukup untuk menempatkan rak dapur, hingga kitchen set minimalis di dapur tersebut.

Cara Menyiasati Dapur Kecil Untuk Rumah Type 36

Terdapat beberapa cara yang bisa kita praktekan untuk menyiasati bagaimana dapur kecil kita agar bisa menjadi tempat yang lebih luas dan indah, berikut adalah beberapa cara menyiasati dapur kecil hingga tampil maksimal

1. Gunakan Kitchen Set Yang Lebih Kecil dan Lebih Rapi

Kita bisa mengaplikasikan kitchen set dari beberapa produsen ternama maupun mendesain sendiri kitchen set kita. Pastikan saja kitchen set yang akan kita beli bisa menghemat ruang untuk menaruh peralatan masak kita. Contohnya seperti wallsave atau lemari didinding, lemari bersusun maupun tempat lemari pendingin yang diatasnya dapat kita tambah tempat microwave.

2. Gunakan Tengah Dapur Kita

Kita bisa membuat kitchen island ditengah-tengah dapur kecil kita. kita juga bisa menggunakannya sebagai tempat penyimpanan alat-alat memasak kita.

3. Ciptakan Ilusi Lebih Banyak Ruang Dengan Pencahayaan

Kita bisa menciptakan ilusi ruang kosong dibawah kabinet kita dengan menggunakan pencahayaan yang tepat. Dengan pencahayaan yang tepat maka dapur akan terasa lebih besar dan menyenangkan untuk di lihat.

4. Gunakan Lantai Diagonal

Menggunakan lantai yang diagonal seperti lantai kayu bisa menciptakan ilusi ruang yang lebih besar.

5. Pasang Rak Di Dinding Anda

Bila kita tidak mempunyai cukup dana untuk membeli sebuah kitchen set, ada baiknya kita memasang sebuah rak di dinding dapur kita. Ini bisa membuat dapur kelihatan lebih cantik dan lebih besar, sekaligus menghemat biaya..

6. Pencahayaan Maksimal Di Dapur Anda

Pastikan kita bisa memberikan pencahayaan secara maksimal baik melalui jendela dan juga pintu dapur yang membuat sinar matahari bisa masuk dan mencerahkan ruangan dapur kita.

7. Buatlah Dapur Kecil Terbuka

Adakalanya kita tidak bisa lagi menambah dinding tembok atau permanen di rumah type 36 kita. Untuk itu kita bisa menyiasati dengan membuat dapur terbuka yang terhubung langsung dengan ruang makam, atau juga dengan ruang keluarga. Kita bisa menyekatnya dengan meja dapur, maupun meja makan yang bisa menjadi tempat keluarga berbincang sambil menyiapkan makanan kesukaan keluarga.

Semoga saja desain dapur kecil untuk rumah type 36 dan juga cara menyiasati dapur kecil hingga tampil maksimal bisa menjadi sumber inspirasi bagi kita semua. Selamat mencoba desain desain dapur kecil sederhana ini.

Properti Terbaru

Griya Be Hasanah Batuceper

promo
Rp 690 Juta!
Batuceper, Kota Tangerang
Lt/Lb : 42 m2 / 60 m2
Lihat Detail »

Jual Tanah Pabrik di Caringin Bogor

terbaik
45.000.000.000
Caringin
Lt/Lb : 3 Hektar /
Lihat Detail »

Cluster Istiqlal Tridaya Tambun Rum

terbaik
Rp 220.000.000
Tridaya Sakti Tambun Sel. Bekasi
Lt/Lb : 40 m2 / 32 m2
Lihat Detail »

Kpr Rumah di Cimanggis Depok Dekat

terbaik
Rp 448 juta
Cimanggis, Kota Depok
Lt/Lb : 53 / 36 m2
Lihat Detail »

Ciracas Green View KPR Rumah Jakart

promo
Rp 795 Juta
Ciracas, Jakarta Timur
Lt/Lb : 50 m2 / 72 m2
Lihat Detail »

Xaviera Townhouse KPR Rumah Rawalum

promo
Rp 850.000.000
Rawalumbu, Bekasi
Lt/Lb : 80 m2 / 70 m2
Lihat Detail »

Update Harga Kalisuren Green Cluste

promo
Rp 160 juta
Kalisuren, Tajurhalang, Bogor
Lt/Lb : 40 m2 / 27
Lihat Detail »

Jual Tanah Kavling di Pamulang Tang

promo
Rp 4 Juta/ m2
Pamulang Tangsel
Lt/Lb : 72 m2 / -
Lihat Detail »