KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Desain Interior

Tuesday, October 16th 2018.

Desain Interior

 

Desain interior merupakan sebuah seni atau proses mendesain interior, sering juga termasuk eksterior dari suatu ruang atau bangunan.

Seorang desainer interior merupakan seseorang yang mengkoordinasikan dan mengelola proyek-proyek desain interior tersebut. Desainer interior merupakan sebuah profesi multifaset yang mencakup pengembangan konseptual, berkomunikasi dengan pemilik proyek dan manajemen, hingga pelaksanaan desain.

Pada masa lampau, interior disatukan secara umum sebagai bagian dari proses membangun. Profesi desain interior sudah menjadi konsekuensi dari berkembangnya masyarakat dan arsitektur kompleks yang sudah dihasilkan dari pengembangan proses industri.

Mengejar fungsi penggunaan ruang yang efektif, penggunaan kenyamanan dan desain fungsional sudah memberikan kontribusi terhadap pengembangan profesi desain interior kontemporer.

Desainer interior

Desain interior menjelaskan bahwa ada lebih banyak penekanan pada Perencanaan, desain fungsional serta efektif penggunaan ruang yang terlibat dibandingkan dengan dekorasi interior.

Desainer interior bisa melaksanakan proyek-proyek yang mencakup pengaturan tata letak dasar dari ruang di dalam sebuah bangunan dan juga proyek-proyek yang memerlukanpemahaman tentang isu-isu teknis seperti akustik, pencahayaan, jendela dan pintu posisi.

Walaupun seorang desainer interior bisa membuat tata letak ruang, mereka tidak bisa mengubah dinding tanpa mendapat persetujuan dari arsitek. Desainer Interior sering bekerja secara langsung dengan perusahaan arsitektur.

Gaya Art Deco

Gaya Art Deco terutama didasarkan pada bentuk-bentuk geometris, merampingkan dan garis bersih. Gaya ini menawarkan ketajam, terlihat lebih hidup, hingga benar-benar bertentangan dengan apa pun yang datang sebelum

Residential

Desain rumah tinggal merupakan desain interior rumah pribadi. Untuk jenis desain interior rumah tinggal sangat spesifik untuk situasi individu (pemilik rumah), kebutuhan dan juga keinginan individu merupakan hal yang terpenting dari desain interior.

Desainer interior bisa bekerja dari tahap perencanaan awal atau mungkin bekerja pada renovasi struktur yang ada.

Desain Interior Minimalis

Desain interior yang saat ini paling populer adalah desain interior minimalis, dimana desainer akan mengikuti desain rumah minimalis secara keseluruhan.

Saat ini, Hampir semua KPR Rumah menyajikan rumah minimalis dalam desain rumah yang mereka bangun. Baik rumah 2 lantai maupun rumah 1 lantai. Seperti perumahan Depok, rumah di Bogor atau perumahan di Bekasi.

Perpaduan desain interior minimalis bisa dibuat mulai dari warna dinding rumah maupun tiap ruang, jenis dan warna furniture, hingga penempatan-penempatan barang yang harus sesuai dengan fungsi dan memberikan kesan lapang.

Properti Terbaru

Jual Rumah Kos Binus Kemanggisan 25

promo
Rp 5,9 Milyar Nego
Binus Kemanggisan Jakarta
Lt/Lb : 144 m2 / 400 m2
Lihat Detail »

Pesona Abdi Cilendek Property Syari

promo
Rp 291.000.000
Jl Cemplang Baru, Cilendek barat
Lt/Lb : 60 m2 / 30 m2
Lihat Detail »

Puri Abdi Nirwana- Perumahan Murah

promo
Rp 187,800,000
Jl Atangsanjaya, Semplak
Lt/Lb : 60 m2 / 27 m2
Lihat Detail »

KPR Rumah di Jagakarsa Jakarta Sela

promo
Rp 985 Juta
Jagakarsa
Lt/Lb : 60 m2 / 72 m2
Lihat Detail »

Balad Residence Bojongsari Depok

terbaik
Rp 376.000.000
Bojongsari, Depok
Lt/Lb : 72 m2 / 36 m2
Lihat Detail »

Kavling Lantaburro Tanah Murah di B

promo
Sold Out
Jl TanjungSari, Bogor
Lt/Lb : 100 m2 / -
Lihat Detail »

Teras Pejaten Superblock

terbaik
Rp 2,99 Milyar
Jalan Pejaten Raya
Lt/Lb : 80 / 120
Lihat Detail »