KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Dinding Panel Interior Rumah

Friday, October 19th 2018.

Dinding Panel Interior Rumah

 

Dinding Paneling – Pilihan Bijak Untuk Interior Rumah

Dinding memainkan peran utama dalam mempercantik suatu ruangan. Dinding permukaan yang polos bisa memberi kita ruang lingkup yang sangat besar untuk bereksperimen dengan berbagai ide-ide desain interior. Dinding juga berperan dalam menciptakan jenis tampilan yang kita inginkan untuk ruangan kita.

Misalkan untuk interior kontemporer, dinding biasanya terbuka dengan aksesoris minimal dan untuk interior rumah Victoria ditandai oleh dinding yang sangat dihiasi dengan bunga bermotif kertas dinding.

Namun, ada pilihan lain untuk mengoptimalkan dinding di ruang kita – dinding panel interior rumah. Biasanya dibuat dengan kayu, panel ini membawa tampilan ruang yang kaya, mengurangi biaya jangka panjang dan membuat dinding sangat fungsional. Ketika kita mempertimbangkan berbagai faktor, dinding paneling tampaknya layak.

Keuntungan Dinding Panel

Dinding Panel Interior Rumah

Dinding Panel Interior Rumah

Keuntungan menggunakan panel kayu sebagai interior rumah sangat banyak. Untuk mulai dengan makeover instan dinding ruangan. Kita tidak perlu repot-repot tentang lukisan dinding ketika kita menggunakan panel. Juga, karena panel lebih tahan lama, kita menghemat biaya yang terlibat dalam refinishing dan lukisan dalam jangka panjang. Paneling meminjamkan daya tarik visual yang rapi, elegan dan efisien untuk ruang.

Kita bisa memilih di antara panel dari banyak ragam bahan seperti kayu, plastik kepadatan tinggi, fiberglass maupun bahan eco biodegradable ramah canggih. Panel yang terbuat dari residu tebu berserat adalah tren terbaru dalam industri desain interior. Panel ini terbuat dari residu yang dihasilkan setelah jus diekstrak dari tebu. Ini adalah bagian dari ide-ide desain interior hijau. Dinding berpanel bertindak sebagai isolator terhadap panas, dan sebagai agen keras dan membantu interior rumah tetap nyaman dan tenang.

Fungsi dari dinding ditingkatkan dengan panel. Sangat mudah untuk mengebor lubang di panel kayu. Kita bisa memasang kabel untuk memasang lampu dan listrik lainnya. Hiasan dinding dan barang-barang dekoratif bisa dengan mudah kita pasang di dinding ini sebab tidak perlu bor untuk membuat lubang. Selain itu, dinding kayu sudah menjadi hiasan tersendiri. Mereka tidak perlu dekorasi lebih lanjut.

Panel yang digunakan untuk dinding bisa diperbaiki menjadi kerangka yang kuat dan dapat menggantikan dinding bata untuk partisi ruang. Dalam hal ini, panel harus finishing pada kedua sisi. Namun, jika panel harus tetap ke dinding, satu sisi finishing sudah memadai. Jika kita membutuhkan perubahan interior, kita dapat membongkar frame dan menggunakan panel untuk tujuan lain.

Saat ini, Hampir semua KPR Rumah menyajikan rumah minimalis dalam desain rumah yang mereka bangun. Baik rumah 2 lantai maupun rumah 1 lantai. Seperti perumahan Depok, rumah di Bogor atau perumahan di Bekasi.

Gunakan panel dinding untuk menyorot bagian-bagian tertentu

Penggunaan smart panel dinding dapat menambahkan banyak glamor untuk ruang kita. Pilih tempat yang perlu disorot dan menyediakan panel untuk daerah-daerah tertentu. Sebagai contoh, panel dinding di belakang konsol hiburan kita. Ruangan akan terlihat unik, menarik dan sangat ektrintrik.

Desain Dinding Panel Interior Rumah

Desain Dinding Panel Interior Rumah

Desain Dinding Panel Interior

Desain Dinding Panel Interior

Nilai rumah kita akan meningkat ketika panel kayu digunakan. Jika kita berencana untuk menjual rumah kita di masa depan, panel dinding menjadi langkah yang bijaksana. Pemilik rumah, bagaimanapun, perlu mengawasi kondisi kayu jika panel kayu yang digunakan. Dalam kasus panel menderita serangan rayap atau membusuk, tindakan pencegahan segera dan perawatan perlu dilakukan.

Properti Terbaru

Puri Nirana Cigelam Perumahan di Pu

terbaik
Rp 225.000.000
desa Cigelam, kec. Babakan Cikao, Purwakarta
Lt/Lb : 60 m2 / 27 m2
Lihat Detail »

Luxury Townhouses in Bintaro Quadra

promo
Rp 1,2 Milyar - Nego
Bintaro
Lt/Lb : 60 m2 / 80 m2
Lihat Detail »

Azzura Residencia | Property Syaria

terbaik
Rp 350.000.000
Jalan Setu, Cisaat, Bekasi
Lt/Lb : 72 m2 / 36 m2
Lihat Detail »

Al Madina Premiere Serpong Tangeran

promo
Rp 695.000.000,00,-
Serpong, Tangsel
Lt/Lb : 50 m2 / 50 m2
Lihat Detail »

GREEN VIEW VILLAS Kota Baru Parahya

terbaik
Rp 337 Juta
Kota Baru Parahyangan
Lt/Lb : 60 m2 / 32 m2
Lihat Detail »

Rumah 2 Lantai di Kota Bogor dekat

promo
Rp 350.000.000
Jl Tanah Sereal Bogor
Lt/Lb : 66 / 43
Lihat Detail »

Kpr Rumah di Cinangka Depok Ahsanu

promo
Rp 398,000,000.
Cinangka, Depok
Lt/Lb : 40 m2 / 48 m2
Lihat Detail »