KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Ide Mezzanine yang Menakjubkan untuk Rumah Anda

Wednesday, December 18th 2019.

Ide Mezzanine yang Menakjubkan untuk Rumah Anda
Lantai tengah mezzanine bisa menjadi cara bergaya untuk menambah ruang dan menarik bagi interior rencana terbuka. Emily Smith memberikan tips desain mezzanine-nya
oleh Emily Smith – 18 Juli 2019

Mezzanine adalah area yang berada di atas ruang yang lebih besar, dengan ketinggian dua kali lipat, biasanya menghadap ke ruang di bawah.

Ide Mezzanine

Ide Mezzanine yang Menakjubkan untuk Rumah Anda

Dengan ruang terbuka yang lebih populer dari sebelumnya, desain ini dapat menawarkan zona pribadi yang nyaman atau membentuk lorong galeri yang terang dan lapang ke kamar-kamar di lantai atas. Struktur tinggi-ganda yang lebat cocok untuk hal ini.

Inilah sebabnya mengapa mezzanine adalah fitur populer di lumbung dan konversi lainnya.

Rumah-rumah dengan langit-langit berkubah adalah gaya lain yang berpasangan dengan baik, termasuk desain yang membuat sebagian besar bingkai struktural terbuka.

Tapi mezzanine juga bagus untuk membuat area kompak yang bermanfaat. Mengintegrasikan platform tidur yang ditinggikan dengan ruang penyimpanan di bawah ini populer, misalnya. Aturan emasnya adalah menjaga agar mezzanine tetap proporsional dengan area di bawahnya – hindari menutupi lebih dari 50%.

Kaca mezzanine oleh Lipton Plant Architects
Dalam proyek ini oleh Lipton Plant Architects, balkon mezzanine ditambahkan yang menghadap ke ekstensi berlapis kaca yang baru, menggabungkan serangkaian ruang terpisah ke dalam rumah terbuka

Merancang Mezzanine

Pertimbangkan bagaimana Anda bermaksud menggunakan zona terangkat. Kuncinya adalah memastikan ada ruang kepala yang cukup, baik di mezzanine dan di ruang langsung di bawah.

Bertujuan untuk menciptakan ruang yang cukup untuk berdiri tanpa memukul kepala Anda di langit-langit. Ini berlaku bahkan jika area tersebut digunakan sebagai platform tidur.

Dalam kebanyakan kasus, struktur kain mezzanine tetap terpapar ke lantai di bawah ini, sehingga pemilihan material penting.

Kaca mezzanine dan pendaratan galleried yang berdekatan

Misalnya, dapatkah balok logam dan pagar bertulang menghasilkan keunggulan industri yang menarik? Rasa koneksi antara ruang atas dan bawah sangat penting – pagar kaca akan membantu mengaburkan batas, sementara rel kayu bisa sesuai dengan bingkai kayu yang terbuka.

Pikirkan bagaimana Anda ingin menghubungkan ruang secara fisik – adakah ruang untuk mengintegrasikan tangga standar? Atau, penerbangan spiral atau tangga akan memakan ruang lantai paling sedikit dan bisa menjadi detail yang menarik.

Jika Anda mengerjakan ulang properti yang ada, izin perencanaan umumnya tidak diperlukan. Karena itu, Anda harus selalu memeriksa dengan otoritas lokal Anda.

Merobek atau menambah lantai baru akan mengubah beban struktural di gedung Anda. Seorang insinyur struktural akan dapat menghitung jenis dukungan yang diperlukan.

Selalu rencanakan pemanas, ventilasi, dan pencahayaan dengan cermat.
Pandangan ahli

Sasha Bhavan, mitra senior di praktik arsitektur Knox Bhavan, berbagi kiat teratasnya untuk menggabungkan tingkat mezzanine

Jenis properti apa yang paling cocok untuk fitur ini?

Ruang tinggi ganda selalu terangkat dan mezzanine akan membantu menciptakan kesan volume yang dramatis.

Jika Anda sedang membangun rumah baru, Anda dapat mengintegrasikan fitur tersebut sangat awal dalam proses desain, tetapi Anda juga dapat mengerjakan elemen ini ke dalam struktur yang ada dengan menghapus bagian dari lantai lantai atas. Ini adalah tambahan populer untuk langit-langit berkubah tinggi, tetapi akan membuat fitur hebat terlepas dari bentuk overhead.

Gudang mezzanine dengan pagar kaca oleh Bisca

Tangga yang eye-catching bekerja dengan baik untuk menghubungkan mezzanine dengan lantai di bawah, tetapi gaya yang tepat akan sangat tergantung pada keadaan tertentu. Anda dapat menggunakan penerbangan dayung kaki kiri / kanan yang unik dan hemat ruang jika ada cara alternatif untuk menyelamatkan diri.

Saya kira Anda bisa mengatakan yang pertama adalah ruang yang cukup besar untuk tidur atau tinggal di. Sedangkan yang terakhir mungkin lebih sempit.

Namun, saya tidak akan membagi rambut. Keduanya digunakan untuk menggambarkan zona yang menghadap volume ganda-tinggi ke lantai yang lebih rendah.
Apa pertimbangan utama saat memasukkan mezzanine?

Anda mungkin membangun dari awal atau mengintegrasikan ke properti yang ada.

Either way, faktor desain utama tetap sama – struktur, tinggi, cahaya dan drama.
Ruang kamar tidur mezzanine di Isle of Eigg

Ruang kamar mezzanine yang terang dan lapang di Isle of Eigg

Dari segi biaya, ruang dengan ketinggian dua kali lipat (tanpa lantai perantara) lebih murah daripada dua lantai dalam volume yang sama. Namun, jika ada lebih banyak rasio dinding ke lantai, proyek akan menjadi lebih mahal daripada tata letak satu lantai.

Ingat fitur ini akan mengurangi total luas lantai di rumah berlantai dua, tetapi akan berfungsi untuk meningkatkan drama dan keunikan properti Anda – mezzanine bahkan dapat terlihat bagus di bangunan yang lebih kecil. Sebagian besar desain cukup terbuka, terpapar pada area yang menghadapnya, tetapi Anda dapat bekerja untuk menciptakan privasi.

Menggabungkan layar (melipat dan atau menggeser) di tepi akan memungkinkan Anda untuk mematikan dan membuka ruang sesuai kebutuhan; ditambah menggunakan penyerap suara

Properti Terbaru

Green Tambun Residence Bekasi

terbaik
Rp 290.000.000
Jalan Jejalen, Tambun Bekasi
Lt/Lb : 72 m2 / 36 m2
Lihat Detail »

Villa Gading Residence Perumahan di

promo
Rp 353.000.000
Jl. Raya Bantar Gebang - Setu, Padurenan, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 16340
Lt/Lb : 65 m2 / 36 m2
Lihat Detail »

KPR Rumah di Tangerang dekat SMPN 1

promo
Rp 245 juta
Sangiang Residence Sepatan
Lt/Lb : 60 m2 / 30 m2
Lihat Detail »

Vilamas Bellevue Pamulang - KPR Rum

terbaik
Rp 770.000.000
Jl. Oscar Raya, Bambu Apus, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15415
Lt/Lb : 84 m2 / 45 m2
Lihat Detail »

Cluster Muslim Loji Rumah di Bogor

promo
Rp 289.000.000
Loji, Bogor
Lt/Lb : 40 m2 / 32 m2
Lihat Detail »