KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Ingin Memiliki KPR Rumah Setelah Lebaran, Inilah Caranya?

Sunday, July 15th 2018.

Ingin Memiliki KPR Rumah Setelah Lebaran, Inilah Caranya?

KPR rumah

KPR rumah bisa anda dapatkan

Di zaman modern ini, memiliki rumah pribadi tidak semudah yang dipikirkan. Apalagi untuk didaerah perkotaan. Entah itu rumah tapak atau apartement memiliki harga tinggi. Oleh karena itu perencanaan keuangan sangatlah penting.

Buat anda yang sudah berkeluarga, memiliki rumah menjadi kebutuhan penting. Anda harus niatkan membeli rumah segera mungkin, karena beberapa tahun ke depan harga rumah di indonesia akan semakin mahal. Inilah cara memiliki KPR rumah setelah lebaran yang bisa anda lakukan.

Pilih KPR Rumah Yang Tepat

Salah satu cara yang paling mudah memiliki rumah adalah dengan menggunakan kpr perumahan. Banyak perumahan di bogor yang bisa anda beli lewat kredit kepemilikan rumah. Proses ini memang lebih mudah, karena adanya tenor, suku bunga dan fitur pembayaran cicilan.

Anda harus memilih kpr yang tepat, karena saat ini banyak bank yang menawarkan kpr dengan suku bunga berbeda-beda, pilihlah KPR Tanpa Bank yang harganya sudah jelas di awal dan tenornya sesuai kemampuan anda. Jangan memilih kpr bank karena memakai suku bunga yang terlalu tinggi, karena bisa memberatkan anda dan juga tidak berkah. Jika kondisi keuangan anda cukup, lebih baik memilih pembayaran cicilan yang tidak terlalu lama.

Gunakan THR Untuk Uang Muka

Daripada menggunakan THR untuk foya-foya, lebih baik gunakan THR untuk uang muka KPR rumah.Anda harus bisa memanagemen keuangan dengan baik. Jangan gunakan seluruh uang thr untuk membeli barang yang tidak perlu. Akan lebih baik, bila anda memiliki tabungan khusus untuk membeli rumah sejak mudah.

Uang muka KPR sekitar 30% dari harga rumah. Bila harga rumah sekitar 300 juta, maka uang muka yang harus anda siapkan sekitar 90 jutaan. Oleh karena itu, penting untuk memilih rumah di bogor yang sesuai dengan kondisi keuangan anda.

Sebelum membeli rumah lewat KPR rumah, pastikan untuk melakukan survei terlebih dahulu. Jangan membeli di provider yang belum terpercaya, karena saat ini banyak penipuan lewat kpr rumah. Selain itu cek kondisi lingkungan, akses transportasi, fasilitas umum dan lainnya. Sehingga anda mendapatkan rumah yang nyaman dan aman. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Deskripsi: KPR rumah bisa anda dapatkan, jika ada managemen keuangan dengan baik. Lakukan survei untuk memperoleh harga terbaik.

Properti Terbaru

Casa De Botanica Ciomas Terbaik Per

terbaik
Rp 269 Juta
Ciomas, Bogor
Lt/Lb : 63 / 34 m2
Lihat Detail »

Promo Rumah Murah di depok Cluster

promo
Rp 190 Juta
Barazaki Athala Cipayung
Lt/Lb : 35 m2 / 40 m2
Lihat Detail »

Kavling Lantaburro Tanah Murah di B

promo
Sold Out
Jl TanjungSari, Bogor
Lt/Lb : 100 m2 / -
Lihat Detail »

Ciracas Green View KPR Rumah Jakart

promo
Rp 795 Juta
Ciracas, Jakarta Timur
Lt/Lb : 50 m2 / 72 m2
Lihat Detail »

Jual Tanah di Agro Wisata Lido Bogo

promo
Rp 350,000/m2
Agro Wisata Lido
Lt/Lb : 2000 m2 / -
Lihat Detail »

Roemah Palem Jakarta Timur Skema KP

terbaik
Rp 1,2 Milyar
Cilangkap Baru, Cipayung, Jakarta Timur
Lt/Lb : 80 m2 / 84 m2
Lihat Detail »

Perumahan Syariah di Bandung Sharia

promo
Rp 265.000.000
Jl. Panyaungan cangkuang desa/kec. Cangkuang kab. Bandung
Lt/Lb : 60 m2 / 36 m2
Lihat Detail »