KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Ini Lho Keuntungan Investasi Rumah Yang Bisa Anda Dapatkan

Thursday, July 12th 2018.

Ini Lho Keuntungan Investasi Rumah Yang Bisa Anda Dapatkan

Keuntungan Investasi Rumah

Keuntungan Investasi Rumah

Apakah keuntungan investasi rumah? Siapa pula yang tidak ingin kaya? Nah, salah satu usaha yang bisa Anda lakukan untuk dua hal itu, beruntung dan kaya adalah berinvestasi.

Ada berbagai macam investasi yang bisa Anda lakukan. Salah satu investasi yang aman dan menguntungkan adalah investasi rumah. Namun, hal ini bisa Anda lakukan jika Anda sudah memiliki rumah idaman sebgai istana keluarga Anda. Jika belum, sangat disarankan untuk memiliki rumah sendiri, sebelum investasi rumah. Tapi jangan sampai salah dalam memilih rumah.

Lihat Juga Perumahan di Depok

Perhatikan beberapa hal sebelum memutuskan untuk mengambil rumah dan menjadikannya sebagai investasi Anda. Dua hal penting yang perlu Anda pertimbangkan adalah lokasi yang strategis dan kenyamanan serta kelayakan rumah untuk dihuni.

Jika Anda telah memantapkan hati untuk membeli rumah baru, jangan ragu untuk menjadikan rumah tersebut seabagi investasi Anda. Kenapa? Karena ada banyak keuntungan investasi rumah yang akan Anda dapatkan. Berikut adalah dua di antaranya.

Harga rumah dipastikan akan selalu naik

Jika Anda membutuhkan properti investasi, kami menyediakan rumah dijual khusus untuk investasi dapat menjadi solusi, tentu saja dengan harga yang dinaikkan. Atau, jika Anda ingin mendapatkan tambahan passive income secara rutin setiap bulan atau tahun, Anda dapat menjadikan rumah tersebut sebagi rumah kontrakan atau sewaan, atau bisa juga menjadi kost.

Apalagi jika lokasi rumah tersebut strategis dan dekat dengan kampus, pusat kota, ataupun pusat industri. Dan pastinya, jumlah uang yang Anda dapatkan akan lebih banyak dibanding jumlah uang yang Anda keluarkan untuk membeli rumah tersebut. Menguntungkan bukan?

Investasi rumah sangat aman terhadap laju inflasi ataupun perubahan nilai mata uang

Keuntungan investasi rumah yang selanjutnya adalah terkait dengan keamanan. Hal ini tentu sangat aman dan menguntungkan bukan? Contohnya saja mertua saya, di tahun sekitar 80-an, beliau membeli rumah dengan cicilan sekitar Rp.35.000,00 per bulan! Bandingkan dengan masa sekarang. Jika diuangkan, nilai rumah tersebut berada di angka ratusan juta.

Lihat Juga Cara memilih Lokasi Rumah Strategis

Nah, menguntungkan bukan? Maka jangan ragu untuk investasi rumah, karena Anda akan mendapatkan keuntungan investasi rumah yang menggiurkan.

Properti Terbaru

Fasara Cimanggis Depok 4 Perumahan

promo
Rp 593,000,000;-
Radar Auri, Cimanggis
Lt/Lb : 85 m2 / 45 m2
Lihat Detail »

KPR Syariah di bekasi Setu 1,5km To

terbaik
Rp 310 jutaan
Bekasi Setu
Lt/Lb : 61 m2 / 36 m2
Lihat Detail »

Jual Villa di Ciawi Puncak 2 Kolam

promo
Rp 1,5 Milyar (Bisa Nego)
Ciawi, Bogor
Lt/Lb : 693 m2 / 100 m2
Lihat Detail »

GREEN VIEW VILLAS Kota Baru Parahya

terbaik
Rp 337 Juta
Kota Baru Parahyangan
Lt/Lb : 60 m2 / 32 m2
Lihat Detail »

Green Tambun Residence Bekasi

terbaik
Rp 290.000.000
Jalan Jejalen, Tambun Bekasi
Lt/Lb : 72 m2 / 36 m2
Lihat Detail »

Sakinah Green City | Perumahan di D

terbaik
Rp 265.000.000
Jl. Pasir Putih Sawangan Depok, Jawabarat
Lt/Lb : 60 m2 / 36 m2
Lihat Detail »