KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Interior Rumah Minimalis

Monday, October 15th 2018.

Interior Rumah Minimalis

Interior Rumah

Contoh Desain Interior Dinding Rumah Minimalis Dengan Pigura

Desain interior rumah minimalis memang sangat mudah, apalagi untuk model rumah minimalis type 36 atau ukuran kecil. Selain eksterior, bagian interior rumah minimalis juga penting kita perhatikan. Jangan sampai kita salah memilih desain interior rumah minimalis, karena akan menjadikan rumah kita kurang nyaman.

Sangat banyak pertimbangan yang mesti kita lakukan, pertimbangkan untuk kenyamanan ketika kita berada didalam rumah kita.

Banyak sekali desain yang mesti kita aplikasikan pada sebuah rumah minimalis guna mendapatkan kenyamanan serta kesejukan di dalam rumah. Interior bagian dari rumah yang terletak pada bagian dalam ruangan.

Interior Rumah Minimalis

Interior Ruang Rumah Minimalis

Perabot Minimalis
Salah satu fokus dalam desain interior rumah minimalis adalah furniture. Meminimalkan penggunaan furniture merupakan salah satu fokus, gunakan furniture multi guna.

Lakukan penataan ruang dengan menyisihkan beberapa furnitur yang kurang penting atau bisa dihilangkan, hal ini akan memberikan ruangan tampak lebih luas dan berkesan rapi.

Ruang Tamu Minimalis
Desain interior rumah minimalis pada ruang tamu juga harus benar-benar ditekankan, sebab ruang tamu merupakan “bagian wajah” kita.

Disinilah kita akan menerima kunjungan tamu dan sebagai tempat berinteraksi. Aplikasikan warna putih akan memberikan tampilan yang lebih bersih dan rapi. Pewarnaan cat dinding ruang tamu berwarna terang seperti hijau muda, biru, dan coklat. Disamping memberikan kesan cerah pada ruang tamu, warna-warna ini memberikan nuansa dingin dan juga nyaman pada penghuninya.

Plafon Rumah Minimalis
Pemilihan plafon rumah minimalis meskipun bertipe sederhana akan memberikan nuansa elegan dan menambah nuansa keindahan yang menjadikan para penghuninya betah beraktifitas di dalam rumah. Plafon rumah minimalis dapat dipilih berdasarkan jenis seperti gypsum, fiber, maupun glass block.

Guna memberikan kesan dingin pada ruangan, disarankan mengaplikasikan plafon minimalis berbahan fiber karena fiber bisa menyerap panas yang cukup baik.

Saat ini, Hampir semua KPR Rumah menyajikan rumah minimalis dalam desain rumah yang mereka bangun. Baik rumah 2 lantai maupun rumah 1 lantai. Seperti perumahan Depok, rumah di Bogor atau perumahan di Bekasi.

Penerapan desain interior rumah minimalis memang akan memberikan nuansa yang lapang, terutama bagi rumah kecil.

Properti Terbaru

Barazaki Green View

promo
Rp 210.000.000
Cipayung, Depok
Lt/Lb : 60 / 36
Lihat Detail »

Jual Tanah Kavling di Pamulang Tang

promo
Rp 4 Juta/ m2
Pamulang Tangsel
Lt/Lb : 72 m2 / -
Lihat Detail »

Rumah Ahzavi Pondok Gede Desain Sca

promo
Rp 805.000.000
Pondok Gede Bekasi
Lt/Lb : 75 / 95
Lihat Detail »

Albar Residence Citayam Rumah Murah

promo
Rp 198,000,000
Citayam, Bojonggede, Bogor
Lt/Lb : 32,5m2 / 32,5m2
Lihat Detail »

Perumahan Ciseeng Alesha Village Bo

promo
Rp 289,000,000
Ciseeng, Gunung Sindur
Lt/Lb : 57 / 28 m2
Lihat Detail »

Altamis Regency Perumahan Murah di

promo
Rp 239,800,000.
Jalan Hegarmanah, Tegal Danas Cikarang
Lt/Lb : 45,6 m2 / 28 m2
Lihat Detail »

Bumi Cahaya Sakura Rumah 2 Lantai M

terbaik
Rp 390.000.000
Kota Bogor
Lt/Lb : 66 m2 / 50 m2
Lihat Detail »