KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Model Dapur Terbuka yang Nyaman

Thursday, November 21st 2019.

Model Dapur Terbuka yang Nyaman

Jika kita membangun rumah dengan nuansa etnik minimalis. Kita bisa mencoba mengaplikasikan model dapur terbuka yang nyaman bagi semua penghuninya.

Model Dapur Terbuka yang Nyaman

Dapur Terbuka yang Nyaman

Desain dapur terbuka tentu bukan berarti kita harus memasak di ruang terbuka, tapi sebuah konsep dimana sekat-sekat dinding yang terhubung dengan dapur dibuat terbuka, bisa dengan ruang makan, ruang keluarga, bahkan dengan taman belakang rumah.

Ruangan dapur tentu bisa kita integrasikan dengan ruang-ruang lain seperti ruang tamu maupun ruang makan, konsep seperti inilah yang sering disebut sebagai konsep desain dapur terbuka. Jadi kita perlu tahu bahwa desain dapur terbuka akan memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah sebab jika dapur kita bisa terintegrasi dengan ruang tamu ataupun ruang makan, maka bisa menjadi sebuah nilai lebih bagi ruangan di rumah kita.

Contoh bila kita sedang menjamu keluarga ataupun tamu, kita tidak harus berjalan terlalu jauh guna menyiapkan minuman atau makanan dari dapur bukan.

Model dapur terbuka memang lebih sering ditemukan pada ruangan rumah yang besar sebab tentu akan lebih mudah merancang ruangan yang luas dibandingkan dengan merancang ruangan yang kecil. Tapi tentu bukan berarti kita tidak bisa membuat dapur terbuka di ruangan terbatas, namun kita mesti lebih berpikir keras guna menemukan cara terbaik supaya tercipta ruang kecil nyaman.

Salah satu cara yang dapat menimbulkan kesan luas bagi dapur kecil kita adalah dalam pemilihan warna dinding, dan juga dalam memilih furniture dalam ukuran kecil dan multi use. Pemakaian furnitur kecil akan sangat membantu supaya terciptakan perasaan yang luas gaya dapur terbuka yang memiliki ruangan kecil.

Model Dapur Terbuka yang Nyaman

Desain Dapur menyatu Ruang Makan dan keluarga

Desain Dapur menyatu Ruang Makan dan keluarga

Model Dapur Terbuka

Dapur Terbuka yang Nyaman

Desain Dapur menyatu Ruang Makan dan keluarga

Desain Dapur menyatu Ruang Makan model L

Desain dapur terbuka mempunyai tampilan dan juga nuansa hangat, oleh sebab itu dapur terbuka sering tampil dengan berbagai warna-warna hangat dan furniture berkualitas. Bila kita sering menerima tamu di rumah entah itu keluarga, teman, rekanan atau lainnya. Kami sarankan untuk merancang desain dapur terbuka ini, sebab dengan mempunyai desain dapur terbuka kita dapat dengan nyaman bercengkerama di dapur kita yang multifungsi tersebut.

Desain Dapur Mewah Modern

Desain Dapur Mewah Modern

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, kebersamaan bisa terjalin lebih mudah serta natural di desain dapur terbuka ini. Dengan menjamu teman kita di dapur, maka mereka akan berpikir bahwa kita adalah seorang yang mempunyai kepribadian ramah dan juga terbuka, Dengan begitu maka kita akan mempunyai hubungan sosial yang lebih baik.

Rumah di Perumahan saat ini banyak yang mengaplikasikan design dapur terbuka. Namun umumnya karena keterbatasan luas lahan dan bangunan. Bagi sahabat yang mengambil KPR Rumah di Bogor misanya, bisa mendesain ulang Model Dapur Terbuka yang Nyaman.

Properti Terbaru

Jual Tanah Kebun Bogor Mahoni

Rp 21 Milyar

Lt/Lb : 40 hektar /
Lihat Detail »

KPR Rumah di Ciwidey Bandung dekat

promo
Rp 160.000.000
Ciwidey, Bandung
Lt/Lb : 60 m2 / 30 m2
Lihat Detail »

Rabani Premier Cikarang - Rumah di

promo
Rp 300.000.000
Cikarang
Lt/Lb : 50 / 65
Lihat Detail »

Griya Abdi Sukahati Cibinong Bogor

terbaik
Rp 355.000.000
Jalan Raya Kav DPR, Sukahati, Cibinong
Lt/Lb : 60 m2 / 27 m2
Lihat Detail »