KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Teknologi Rumah Pintar Semakin Digemari

Wednesday, December 4th 2019.

Teknologi Rumah Pintar Semakin Digemari

teknologi rumah pintar

teknologi rumah pintar atau smart home di terapkan pada perumahan Algira river View 081513666900

Saat ini teknologi rumah pintar atau smart home semakin digemari, karena memberi banyak kemudahan dan juga keamanan bagi rumah mapun penghuninya. Kita tinggal menggenggam ponsel pintar, maka sudah dapat mengontrol semua perangkat elektronik yang berada di rumah.

Tidak hanya digemari dikalangan pemilik rumah, developer properti juga sudah menganggap teknologi rumah pintar sebagai added value yang dapat ditawarkan guna mendapatkan calon konsumen.

Aplikasi rumah pintar dapat mengendalikan seluruh peranti elektronik seperti lighting control, window control, scene control, IP camera, appliances control, intercom, alarm management, sampai smart gardening.

Lihat juga Cara Memasang Kusen Aluminium

Perangkat rumah pintar akan memberikan kemudahan hidup, kenyamanan maupun juga keamanan yang ekstra, hemat energi, ramah lingkungan, dan juga memberikan tambahan value bagi rumah kita. Hal ini juga bisa sangat berpengaruh dalam setiap aspek kehidupan kita.

Perancangan Sebelum Pembangunan

Tentu saja kita lebih baik merancang Smart Home sejak awal bangun rumah, ini untk memudahkan Perencanaan dengan menggunakan teknologi smart home harus dimulai dengan pengaturan kabel-kabel elektronik pada tahap pembangunan rumah Anda. Sebelum rumah Anda mulai pembangunan, penentuan terhadap alat-alat elektronik harus direncanakan dan dipertimbangkan. Seperti alat-alat elektronik yang ingin digunakan dan lokasi alat-alat elektronik itu

Perancangan Setelah Rumah Jadi

Mestikah rumah pintar kita rancang sejak awal kita mendesain rumah? Ternyata tidak, teknologi smart home atau rumah pintar dapat juga kita pasang pada rumah yang sudah jadi. Istilahnya, tinggal kita cabut saklar yang lama dan ganti dengan saklar baru yang sesuai dengan aplikasi teknologi smart home atau rumah pintar tanpa harus kita merusak rumah sebelumnya.

Kendali atas rumah masih dapat kita kendalikan meskipun kita sedang berada di dalam kantor ataupun sedang liburan keluar kota. Kita hanya perlu memanfaatkan kendali rumah pintar lewat internet maupun GPRS pada smartphone kita. Kendali juga bisa kita pasang melalui laptop, PC maupun monitor layar sentuh atau tablet PC yang kita pasang di dinding. Karena inilah Teknologi Rumah Pintar Semakin Digemari. Lihat juga Peralatan Smart Home

Properti Terbaru

KPR Rumah Depok Asri Curug Residenc

terbaik
Rp 399,000,000
Curug, Bojongsari, Depok
Lt/Lb : 76 m2 / 36m2
Lihat Detail »

Kavling Tanah Di Jual Bogor Siap Ba

promo
Rp 69 juta
Ciampea, Bogor
Lt/Lb : 60 m2 /
Lihat Detail »

Rumah di Kota Cibinong Bogor

terbaik
Rp 435.000.000
Cibinong Kota Bogor
Lt/Lb : 60 m2 / 27 m2
Lihat Detail »

Perumahan Depok Pasir Putih di Bara

terbaik
Rp 265.000.000
Pasir Putih Depok
Lt/Lb : 60 m2 / 36 m2
Lihat Detail »