KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Baru Menikah? Simak Tips Membeli Rumah Impian Untuk Pengantin Baru

Wednesday, October 31st 2018.

Baru Menikah? Simak Tips Membeli Rumah Impian Untuk Pengantin Baru

Tips Membeli Rumah Impian Untuk Pengantin Baru

Tips Membeli Rumah Impian Untuk Pengantin Baru

Tips membeli rumah untuk pengantin baru sangat perlu diketahui untuk rumah masa depan Anda. Momen menikah memanglah momen membahagiakan bagi siapapun.

Itu mengapa banyak pasangan yang merencanakan beberapa hal yang akan menjadi kebutuhan sebelum maupun setelah menikah nantinya. Salah satu hal yang menjadi kebutuhan adalah rumah masa depan untuk berumah tangga setelah menjalani bulan madu.

Tips Membeli Rumah Setelah Menikah

Bagi pengantin baru, memiliki rumah sendiri adalah salah satu impian setelah menikah. Oleh karena itu banyak dari mereka yang rela mengeluarkan bajet besar untuk membeli rumah.  Namun adakah tips untuk rumah pengantin baru?

Simak Tips membeli rumah untuk pengantin baru dibawah ini!

  1. Membuat Kesepakatan dengan Pasangan

Sebelum Anda membeli rumah, ada baiknya jika Anda bermusyawarah terlebih dahulu dengan pasangan Anda. Hal ini akan saling membantu untuk kedepannya.

Sehingga kedua belah pihak mengetahui dengan jelas pengeluaran ataupun hal-hal yang berkaitan dengan rumah seperti waktu pengajuan KPR, Anggaran atau bajet untuk membeli rumah, dan tabungan yang harus dikumpulkan perbulannya untuk pengajuan KPR. Jika Anda ingin meminimalisir bajet, rumah murah dijual dapat menjadi solusinya.

 

  1. Memperhatikan Ukuran dan Lokasi Rumah

Tips membeli rumah untuk pengantin baru yang kedua yaitu memperhatikan lokasi dan ukuran rumah. Pastikan bahwa Anda memilih lokasi yang nyaman dan tenang namun strategis.

Rumah murah dijual yang strategis akan mempermudah Anda pergi ke suatu tempat seperti sekolah, rumah sakit, tempat perbelanjaan, dan lainnya. sedangkan pemilihan ukuran akan menentukan kenyamanan Anda tinggal di rumah Anda. jangan memilih rumah yang relatif sempit.

 

  1. Memilih KPR yang Tepat

Sejauh ini memang sudah banyak pilihan KPR yang  disediakan oleh berbagai bank syariah maupun konvensional. Pasalnya, tidak semua KPR yang disediakan akan memudahkan Anda, beberapa dari mereka justru malah mematikan. Oleh karena itu, jadilah pemilih yang cerdas.

Pilihlah KPR yang paling membantu Anda yang mana memberikan keringanan bunga. KPR Rumah syariah tanpa Bank tanpa bunga merupakan pilihan yang tepat.

Anda sedang mencari sesuai budjet? Tersedia rumah murah dijual di tempat kami bisa menjadi pilihan terbaik Anda. info rumah dijual dengan kpr syariah bisa hubungi kami di whatsapp 081513666900

Selain tips-tips diatasa, hal lain yang perlu Anda pertimbangkan yaitu mencari informasi tentang jual beli rumah dan membandingkan satu sama lain, memeriksa kelengkapan dokumen tentang spesifikasi rumah. Semoga Tips membeli rumah untuk pengantin baru dapat membantu Anda.

Properti Terbaru

Green Andalusia Tegalwaru Customer

promo
Rp 69,000,000
Tegalwaru, Bogor
Lt/Lb : 60 m2 / -
Lihat Detail »

Perumahan di Bogor Selatan Suasana

terbaik
Rp 399 Juta
Perumahan bogor Selatan
Lt/Lb : 72 m2 / 36 m2
Lihat Detail »

Promo Rumah Murah di depok Cluster

promo
Rp 190 Juta
Barazaki Athala Cipayung
Lt/Lb : 35 m2 / 40 m2
Lihat Detail »

Perumahan Syariah Kota Bogor Kencan

promo
Rp 425 juta
Cilebut, Bogor
Lt/Lb : 50 m2 / 71m2
Lihat Detail »

Perum Taman Permata Puri Kembangan

promo
Rp 1,3 Milyar
Puri Kembangan jakarta Barat
Lt/Lb : 64 m2 / 90 m2
Lihat Detail »

The Royal Galaxy Perumahan di Galax

promo
Rp 690 Juta!
Jaka Mulya, Bekasi Selatan
Lt/Lb : 70 / 40
Lihat Detail »