KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Cara Memilih Posisi Rumah Di Perumahan

Tuesday, July 31st 2018.

Cara Memilih Posisi Rumah Di Perumahan

Cara Memilih Posisi Rumah Di Perumahan

Cara Memilih Posisi Rumah Di Perumahan

Tidak hanya harga, cara memilih posisi rumah di perumahan juga menjadi hal penting yang harus anda pertimbangkan. Jika anda ingin memiliki rumah dikawasan perumahan, ada banyak hal yang mempengaruhi kenyamanan anda dan keluarga. Nah beberapa hal tersebut adalah tips memilih posisi rumah yang sesuai di area perumahan.

Memperhatikan Lokasi Perumahan

Lokasi perumahan juga menjadi bagian penting dalam memilh rumah. pastikan anda memilih rumah dengan lokasi yang strategis dengan berbagai  kegiatan anda. Anda bisa memilih rumah yang dekat dengan tempat kerja ataupun pusat kota agar akses transpotasi lebih efektif dan efisien.

Mempertimbangkan Arah Rumah

Dalam memilih rumah idaman anda, arah rumah juga menjadi salah satu pertimbangan yang harus anda perhatikan. Hal ini berfungsi untuk mengetahui arah sinar matahari. Saat ini ada beberapa perumahan murah di Bogor yang menyediakan hunian dengan menghadap sinar matahari agar memberikan beberapa dampak positif. Jika rumah menghadap sinar matahari, maka dapat memberikan hal  baik bagi kesehatan dan tidak memberikan kesan panas ketika malam hari.

Melihat Posisi Rumah

Disetiap perumahan, posisi rumah juga mempengaruhi harga yang akan diberikan. Ketika anda memilih rumah yang berada dipojokan, maka harganya akan lebih tinggi. Hal ini disebabkan karena dengan posisi tersebut anda bisa mengembangkan rumah dengan ukuran yang lebih besar.

Melihat Letak Taman

Dalam Cara Memilih Posisi Rumah di Perumahan, anda juga harus memperhatikan fasilitas umum yang disediakan. Beberapa fasilitas yang harus terpenuhi adalah sarana olahraga, taman dan lain-lain. Dengan adanya tempat tersebut, anda bisa lebih mudah untuk bersosialisasi dengan warga sekitar. Biasanya fasilitas tersebut ada di beberapa perumahan murah di Bogor.

Nah beberapa hal diatas adalah cara memilih posisi rumah yang benar diperumahan. Dengan beberapa cara tersebut anda bisa mendapatkan posisi rumah yang strategis sesuai dengan keinginan anda.

Jika anda berada di kawasan Bogor dan sekitarnya, kami menyediakan berbagai jenis perumahan murah yang siap ditempati dengan harga yang terjangkau. Selain itu, fasilitas yang kami sediakan juga  sangat lengkap seperti tempat olaraga, taman bermain dan lain sebagainya. Yang pasti jika anda mencari perumahan dengan harga yang terjangkau, maka kami adalah agen yang terpercaya.

Properti Terbaru

Bumi Cahaya Sakura Rumah 2 Lantai M

terbaik
Rp 390.000.000
Kota Bogor
Lt/Lb : 66 m2 / 50 m2
Lihat Detail »

Perumahan di Bogor Selatan Suasana

terbaik
Rp 399 Juta
Perumahan bogor Selatan
Lt/Lb : 72 m2 / 36 m2
Lihat Detail »

Rumah di Cimanggis Depok Promo Mei

promo
Rp 250 Juta
Cimanggis Depo
Lt/Lb : 38 m2 / 24 m2
Lihat Detail »

KPR Rumah di Tangerang dekat SMPN 1

promo
Rp 245 juta
Sangiang Residence Sepatan
Lt/Lb : 60 m2 / 30 m2
Lihat Detail »

Permata Arco Residence Rumah Baru P

promo
Rp 400 juta
Permata Arco residence
Lt/Lb : 40 m2 / 60 m2
Lihat Detail »

Griya Be Hasanah Batuceper

promo
Rp 690 Juta!
Batuceper, Kota Tangerang
Lt/Lb : 42 m2 / 60 m2
Lihat Detail »