KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Elemen mendasar dari desain interior rumah Modern

Saturday, October 20th 2018.

Elemen mendasar dari desain interior rumah Modern

 

Jika kita ingin sebuah rumah dengan chic, garis yang bersih dan segar, hingga bisa memperbaharui perasaan kita. Kita mungkin akan menikmati tampilan desain interior rumah ultra-modern.

Jenis desain menawarkan berbagai macam pilihan seperti warna, kain dan dekorasi yang bisa kita gunakan, sehingga mudah bagi kita untuk membuatnya dengan tampilan keseluruhan yang benar-benar kita inginkan sendiri.

Furnitur dan arsitektur modern yang digunakan dalam desain interior rumah yang sangat sederhana, untuk titik yang cukup minimalis. Warna-warna yang sangat padat, dengan juga bentuk sebagian besar geometris. Desain yang rumit dan boros spot hiasan sangat jarang, meskipun pernah juga ditemukan di zaman desain interior rumah modern .

Peralatan dan Furnitur Rumah Modern

Sebagian besar peralatan dan furnitur yang digunakan dalam desain interior rumah modern terbuat dari kombinasi stainless steel, kaca, plastik dan kulit, membuat untuk tampilan yang sangat modern. Namun, unsur kayu juga merupakan tambahan yang bagus bagi setiap ruangan modern. Nada gelap kenari dan mahoni bisa melunakkan suasana di ruangan dan mereka melengkapi dinginnya logam dan bahan modern lainnya.

Berbicara logam, tidak ada desain interior rumah modern yang lengkap tanpa adanya unsur logam. Stainless steel adalah pilihan yang tidak diragukan lagi yang paling populer saat ini, mungkin karena biaya yang relatif rendah.

Namun ada juga logam lain yang bekerja secara efektif dalam lingkungan modern. Seperti lemari kabinet nikel dan lampu lantai krom misalnya, selalu baik menyoroti. Secara umum, setiap logam yang ramping dan mengkilap akan cocok di setiap rumah modern.

Tema Warna Modern

Warna merupakan faktor penting yang harus dipertimbangkan saat merancang kamar ataupun rumah dengan tema modern. Banyak orang berpikir bahwa warna-warna netral adalah pilihan terbaik pada desain modern, tapi ini tidak selalu menjadi kasus.

Kita juga bisa mengaplikasikan warna dinding krem atau abu-abu, tetapi kita bisa mengimbangi dinginnya feel warna ini dengan menempatkan sofa merah tua atau menambahkan tirai biru untuk jendela kita. Warna-warna ini tidak akan menghancurkan tampilan modern dari ruang sama sekali, tetapi mereka pasti bisa memberikan feel lain dari ruangan kita.

Saat ini, Hampir semua KPR Rumah menyajikan rumah minimalis dalam desain rumah yang mereka bangun. Baik rumah 2 lantai maupun rumah 1 lantai. Seperti perumahan Depok, rumah di Bogor atau perumahan di Bekasi.

Hal terbaik dalam desain interior modern rumah adalah sangat mudah untuk mempertahankan dan juga begitu nyaman untuk tinggal di dalam rumah minimalis modern ini. Ini mungkin adalah alasan mengapa jutaan orang lebih memilih jenis desain interior rumah modern saat ini.

Properti Terbaru

Algira Guesthouse Gunung Batu Rumah

promo
Rp 250.000.000
Gunung Batu, Kota Bogor
Lt/Lb : 21 / 15
Lihat Detail »

Kavling Budi Agung - Tanah dijual d

promo
Rp 340.000.000
Jalan budi Agung, Soleh Iskandar
Lt/Lb : 100m2 / -
Lihat Detail »

Azzura Residencia | Property Syaria

terbaik
Rp 350.000.000
Jalan Setu, Cisaat, Bekasi
Lt/Lb : 72 m2 / 36 m2
Lihat Detail »

Rumah di Pondok Gede Ahzavi dengan

promo
Rp 905 Juta
Pondok Gede
Lt/Lb : 70 m2 / 95 m2
Lihat Detail »

Rumah Tanpa DP di Islamic Green Par

promo
Rp 225.000.000
Jalan Masjid Azikra, Gunung Sindur, Bogor
Lt/Lb : 60 m2 / 27 m2
Lihat Detail »