KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

KPR Syariah Solusi Terbaik Mendapatkan Rumah

Friday, August 24th 2018.

KPR Syariah Solusi Terbaik Mendapatkan Rumah

Memiliki sebuah rumah adalah dambaan setiap orang karena dengan rumah kita bisa berteduh dari dinginnya malam dan panasnya sengatan matahari. Selain itu, dengan rumah kita juga bisa berkumpul bersama keluarga sehingga peran rumah bagi kehidupan sangat penting dan dalam ilmu ekonomi rumah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat sebagai tempat tinggal.

Terkait dengan rumah, tidak sedikit orang yang mengalami permasalahan karena untuk membangun sebuah rumah sederhana saja kita membutuhkan puluhan juta. Oleh karena itu, bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah memiliki rumah merupakan hal yang cukup sulit. Terkait dengan permasalahan tersebut, KPR Syariah hadir untuk membantu anda yang ingin memiliki rumah dengan non-riba.

Keunggulan KPR Syariah dibandingkan dengan bank konvensional lain

Sebagai solusi mendapatkan/ membangun rumah tentu KPR dengan system syariah berbeda dengan kredit rumah lainnya. Hal itu disebabkan karena biasanya pada system tradisional nasabah harus membayar uang muka dan sisa pelunasan akan dibantu oleh pihak bank.

Dengan kata lain, sebagai nasabah anda akan meminjam uang bank dan melunasi cicilannya kepada bank dan bank akan menerima imbalan melalui bunga yang akan dibebankan oleh anda. Akan tetapi, pada system syariah, anda bisa membeli rumah tanpa harus membayar bunga/ riba kepada bank.

Pada KPR Syariah tanpa bank anda akan langsung membeli rumah tersebut ke developer tanpa pihak manapun. Harga yang ditawarkan pun cukup flat selama masa cicilan,ataubahkan bisa dinegokan skemanya. Dengan kata lain, anda tidak akan mendapatkan bunga yang harus dibayarkan kepada bank atau pihak lain.

Adapun imbalan yang diterima oleh developer biasanya sudah diperhitungkan sejak awal perjanjian sehingga tidak ada pembebanan biaya bank bulanan. Dengan begitu, anda akan mendapatkan banyak keuntungan dibanding jika anda menjual rumah anda sendiri.

Karena anda tidak membayarkan bunga kepada bank, maka harga rumah yang anda dapatkan dari KPR Syariah tidak akan jauh berbeda dengan harga awal. Dengan kata lain, memiliki rumah bukan lagi sekedar mimpi karena takut dibayang-bayang bunga bank. Dengan system syariah, masyarakat akan mendapatkan banyak keuntungan dan kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan masing-masing.

Pesan:

KPR Syariah bisa menjadi solusi terbaik bagi kita yang ingin membangun/ memiliki sebuah rumah karena system disini tidak mengenal riba/ bunga kepada nasabah.

Properti Terbaru

Al Madina Premiere Serpong Tangeran

promo
Rp 695.000.000,00,-
Serpong, Tangsel
Lt/Lb : 50 m2 / 50 m2
Lihat Detail »

KPR Rumah di Cikarang Siap Huni Gre

promo
Rp 250,000,000
Sukatani, Cikarang
Lt/Lb : 60 m2 / 30 m2
Lihat Detail »

Azzura Residencia Property Syariah

promo
Rp270.000.000
Jalan Setu, Cisaat, Bekasi
Lt/Lb : 60 / 27
Lihat Detail »

KPR Rumah Jakarta Lestari Residence

promo
Rp 1,060 Milyar
Pasar Rebo, Jakarta
Lt/Lb : 60 m2 / 80 m2
Lihat Detail »

Roemah Palem Jakarta Timur Skema KP

terbaik
Rp 1,2 Milyar
Cilangkap Baru, Cipayung, Jakarta Timur
Lt/Lb : 80 m2 / 84 m2
Lihat Detail »

Perumahan syariah di Arco Depok Clu

promo
Rp 350,000,000,-
Arco, Depok
Lt/Lb : 48 m2 / 50 m2
Lihat Detail »