KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Lebih Untung Mana? Beli KPR Rumah Ready Stock Atau Inden

Tuesday, July 17th 2018.

Lebih Untung Mana? Beli KPR Rumah Ready Stock Atau Inden

Property Syariah kpr rumah

Property Syariah kpr rumah

Rumah menjadi kebutuhan penting bagi semua orang. Bisa dilihat dari banyaknya pembangunan rumah di seluruh daerah. Setiap ada perumahan yang dibuat, pasti langsung diburu oleh banyak orang.

Mencari KPR rumah ada banyak hal yang harus dipikirkan. Seperti lokasi, fasilitas, harga, dan masih banyak lainnya. Termasuk memilih rumah yang ready stock atau inden. Sebenarnya mana yang lebih untung, kitabahas dibawah ini.

Kualitas Rumah

Jika anda membeli rumah di bogor yang ready stock, anda bisa melihat bentuk fisiknya secara langsung. Sehingga tahu kualitas dari bangunan tersebut. Anda bisa tahu bagian mana yang kurang maksimal dan mana yang bagus.

Tetapi jika membeli rumah yang inden, anda hanya bisa melihat bentuk rumah dari gambar atau contoh rumah yang dibuatkan oleh developer. Sehingga tidak bisa melihat kualitas rumah secara langsung.

Resiko Kerusakan Rumah

Membeli KPR rumah yang sudah jadi atau siap huni, berarti anda harus siap resikokerusakan rumah. Karena terkadang ada beberapa rumah, yang sudah jadi lebih dulu. Oleh karena itu penting untuk mengecek semuanya dengan teliti. Jangan sampai ada bagian rumah yang rusak dan perlu diperbaiki. Bila membeli rumah inden,pada saat menempati anda memperoleh bangunan baru.

Lingkungan Sekitar Rumah

Lingkungan membeli perumahan bogor ready stock dan inden berbeda. Untuk rumah ready stock, banyak kondisi lingkungan yang sudah terjalin dengan baik. Karena ada beberapa rumah yang sudah ditinggali. Tetapi untuk rumah inden, anda harus menyesuaikan dengan lingkungan baru. Tentunya hal ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Membeli rumah ready stok atau inden memiliki kelebihan kekurangan tersendiri. Tinggal disesuaikan dengan kemampuan anda. Bila anda tidak ingin mengontrak, belilah KPR rumah ready stock sehingga bisa langsung ditempati. Anda tidak perlu mengontrakterlebih dahulu.

Tetapi bila ingin memiliki rumah yang kondisinya bagus dan bisa meminta permintaan ke pengembang, pilihlah rumah inden. Hati-hati dalam memilih pengembang, entah itu yang ready stok atau inden. Karena banyak pengembang penipu yang tak bertanggungjawab.

Pesan:
KPR rumah bisa menjadi pilihan membeli rumah ready stok atau inden. Beli KPR Rumah Ready Stock Atau Inden Semuanya memiliki kelebihan kekurangan tersendiri.

Properti Terbaru

Fasara Cimanggis Depok 4 Perumahan

promo
Rp 593,000,000;-
Radar Auri, Cimanggis
Lt/Lb : 85 m2 / 45 m2
Lihat Detail »

Rumah di Tangerang dekat Stasiun Da

terbaik
Rp 250,000,000
Jl Raya Sarwani No. 56, Daru Pos, Kec. Jambe Kab. Tangerang - Banten
Lt/Lb : 60 m2 / 30 m2
Lihat Detail »

Jual Tanah Kavling di Pamulang Tang

promo
Rp 4 Juta/ m2
Pamulang Tangsel
Lt/Lb : 72 m2 / -
Lihat Detail »

Cluster Muslim Loji Perumahan di Bo

promo
Rp 289.000.000
Loji, Bogor
Lt/Lb : 60 m2 / 30 m2
Lihat Detail »

KPR Rumah Jatikarya Bekasi Cluster

promo
Rp 395.000.000
Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi Kota
Lt/Lb : 56 m2 / 30 m2
Lihat Detail »