KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Memilih Lokasi Rumah Strategis

Wednesday, July 11th 2018.

Memilih Lokasi Rumah Strategis

Memilih lokasi rumah yang strategis sama pusingnya dengan memilih pasangan hidup, karena harus memikirkan dari berbagai aspek. Berbagai aspek tersebut seperti misalnya bagaimana memilih rumah sesuai dengan keinginan kita dan strategis dari segi transportasi agar misalnya. Selain itu, hal yang juga tidak kalah penting yakni memilih lokasi rumah yang strategis dari segi lingkungan dan wilayah.

Alasan Pentingnya Memilih Rumah

Jika kalian hendak memilih tempat tinggal di kota, dengan berbagai fasilitas dan kesempatan yang ada, mungkin kota Bogor menjadi tempat yang tepat. Pasalnya, jika kalian hendak tinggal di Kota Jakarta, tentu biaya yang harus kalian tanggung sangat besar terlebih jika gaji kalian menengah ke bawah. Untuk itu, kalian bisa mencari rumah murah di Bogor.

Sebagaimana kami mencari pihak yang jual rumah murah di Bogor, kalian juga bisa mengikutinya karena tentunya harga rumah di Bogor jauh lebih terjangkau. Keuntungan lainnya, kalian masih bisa bekerja di Jakarta karena transportasi Jabodetabek saling terintegrasi satu sama lain. Kalian bisa menggunakan KRL, atau busway, atau angkutan lainnya dan sebentar lagi Jabodetabek akan terintegrasi oleh MRT dan LRT.

LihatĀ  juga Rumah Murah di Bogor

Setelah menentukan di wilayah mana kalian akan tinggal, kalian akan lebih mudah untuk memilih lokasi rumah strategis sebagaimana yang kalian inginkan. Apakah strategis karena dekat dengan kantor tempat kalian bekerja, apakah strategis secara perekonomian sehingga bisnis kalian lebih lancar, ataukah strategis dalam hal wisata sehingga kalian bisa menyewakan tempat tinggal kalian, dan strategis dalam ketentuan lainnya.

Kami menelusuri masih banyaknya tanah atau perumahan Bogor yang strategis namun dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Karena itu, jika kalian hendak membeli dalam waktu dekat ini, kalian tidak perlu berpikir panjang untuk mengambilnya di daerah Bogor. Atau jika masih dalam angan-angan, kalian bisa menelusurinya saat ini juga.

Lihat juga Tips Membeli Rumah Cluster

Memilih rumah lokasi strategis bukan hal yang sulit lagi jika kalian sudah paham alasan sebuah tempat pantas untuk ditingali. Tentu, berbagai aspek penilaian seperti dari segi transportasi dan fasilitas umum, dari segi bisnis, pariwasata, dan berbagai aspek lainnya. Jadi, apakah kalian sekarang sudah memantapkan niat untuk memilih Bogor sebagai tempat tinggal?

 

Properti Terbaru

Jual Rumah Kos Jakarta Cakung Pulog

promo
Rp 3,75 Milyar
Jakarta
Lt/Lb : 200m2 / 450m2
Lihat Detail »

Perumahan Depok Pasir Putih di Bara

terbaik
Rp 265.000.000
Pasir Putih Depok
Lt/Lb : 60 m2 / 36 m2
Lihat Detail »

Jual Villa di Ciawi Puncak 2 Kolam

promo
Rp 1,5 Milyar (Bisa Nego)
Ciawi, Bogor
Lt/Lb : 693 m2 / 100 m2
Lihat Detail »

KPR Rumah di Tangerang dekat SMPN 1

promo
Rp 245 juta
Sangiang Residence Sepatan
Lt/Lb : 60 m2 / 30 m2
Lihat Detail »