KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Memilih Rumah Untuk Investasi Dengan Kpr Syariah

Friday, October 26th 2018.

Memilih Rumah Untuk Investasi Dengan Kpr Syariah

Memilih Rumah Untuk Investasi Dengan Kpr Syariah

Memilih Rumah Untuk Investasi Dengan Kpr Syariah

Bisnis dalam bidang investasi properti memang sangat tepat. Bagi yang memilih rumah untuk investasi merupakan sesereang yang memandang bisnis investasi untuk jangka panjang. Sebagian besar untuk investasi rumah adalah dengan cara membeli sebuah rumah melalui kpr ( kredit kepemilikan rumah ).

Manfaat Investasi Rumah

Secara umum manfaat dari rumah adalah sebuah tempat untuk pulang, beristirahat, berlindung dari suatu kegiatan. Karena itulah rumah sangat bermanfaat dan sangat penting. Tidak heran banyak agen jasa yang menawarkan jual beli rumah serta banyak juga peminatnya.

Manfaat lain dari rumah adalah sebagai ladang untuk berbisnis. Dengan menyewakan sebuah tempat tinggal, secara tidak langsung menolong seseorang untuk memiliki tempat berteduh. Selain itu juga tidak membiarkan seseorang menjadi gelandangan atau tunawisma.

Oleh sebab itu apabila ingin terjun ke dalam dunia bisnis dapat memilih rumah untuk investasi. Investasi rumah sendiri merupakan investasi jangka panjang yang bisa dijadikan sebagai jaminan hari tua. Terlebih lagi dalam dunia bisnis yang mempunyai lingkup cukup luas yang bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan utama.

Kpr Syariah

Salah satu cara berinvestasi rumah yang paling sering diminati adalah membeli rumah dengan kpr. Ada 2 macam kpr, yaitu kpr konvensional dan Kpr Syariah. Dari kedua kpr tersebut, KPR mempunyai kelebihan yang tidak terdapat pada kpr konvensional. Kelebihan dari KPR syariah antara lain sebagai berikut ini :

  1. Besarnya cicilan dari Kpr syariah adalah bersifat flat atau tetap dalam kondisi apapun.
  2. Bagi yang ingin melunasi cililan lebih cepat, akan mendapat suatu dispensasi yang berupa potongan atau diskon cililan.
  3. Tidak diberlakukan suatu denda ataupun sangsi dalam bentuk apapun apabila terlambat dalam cililan KPR syariah.

Walaupun terdapat suatu kontroversi bahwa tidak ada pembeda tentang besarnya cililan antara kpr konvensional dan kpr syariah, 3 kelebihan di atas adalah nilai lebih dari KPR syariah. Sehingga memilih rumah untuk investasi dengan KPR syariah jauh lebih nyaman. Terlebih lagi kpr syariah menggunakan syariat – syariat islam yang tidak adanya sistem riba.

Ada beberapa Developer Property Syariah yang Fokus pada Rumah Untuk Investasi.

Seperti Algira Property. Beberapa produk mereka memang di desain untuk bisa menghasilkan jika tidak kita tempati sendiri. Seperti Algira Home Stay Dramaga yang merupakan Rumah Sewa yang pengelolaannya kerjasama dengan developer Algira.

Ada juga Algira Guest House Gunung Batu, Bogor dengan desain yang sama. Bahkan untuk perumahan mewah Algira Townhouse 1 Bantarjati seharga Rp 2,1 milyar di Kota Bogor juga bisa kerjasama kelola penyewaan jika tidak kita tinggali.

Pilihlah Investasi Rumah yang bukan hanya kita beli untuk jual kembali. Tapi investasi rumah yang bisa menghasilkan Pasive Income bagi kita seperti dari sewa rumah dll.

Properti Terbaru

Sakinah Green City | Perumahan di D

terbaik
Rp 265.000.000
Jl. Pasir Putih Sawangan Depok, Jawabarat
Lt/Lb : 60 m2 / 36 m2
Lihat Detail »

KPR Rumah Jatikarya Bekasi Cluster

promo
Rp 395.000.000
Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi Kota
Lt/Lb : 56 m2 / 30 m2
Lihat Detail »

Cluster Muslim Loji Perumahan di Bo

promo
Rp 289.000.000
Loji, Bogor
Lt/Lb : 60 m2 / 30 m2
Lihat Detail »

Kavling Siap Bangun di Lokasi Strat

terbaik
Rp 180.000.000
Kemang, Bogor
Lt/Lb : 72 m2 / -
Lihat Detail »

KPR Rumah di Serua Depok Alihsan Re

promo
Rp 698.000.000
Perumahan Serua Depok
Lt/Lb : 94 / 52
Lihat Detail »

Perumahan Serpong Suradita Cluster

terbaik
Rp 636,900,000
Jalan Lapan, Cisauk, Suradita Serpong
Lt/Lb : 120 m2 / 64 m2
Lihat Detail »