KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Model Rumah Minimalis

Wednesday, November 21st 2018.

Model Rumah Minimalis

Kawasan Hunian Islami Dramaga Ciampea

Kawasan Hunian Islami Dramaga Ciampea 3

Tentu saja mempunyai hunian idaman yang nyaman, indah, elegan merupakan impian hampir semua orang. Setiap orang tentunya memiliki bentuk rumah impian masing-masing, banyak orang ingin rumah mewah, luas, rumah bertingkat dan yang sedang populer yaitu model rumah minimalis.

Tentu saja untuk membangun sebuah rumah mewah diperlukan dan yang ‘mewah’ pula, begitu juga dengan luas lahan yang cukup luas. Untuk itu, model rumah minimalis kian menjadi pilihan. Sebab dengan model rumah minimalis yang menitik beratkan pada fungsionalitas dan kesan lapang dengan lahan minim sekalipun, biaya yang harus kita keluarkan bisa ditekan.

Model Rumah Minimalis 1 Lantai
Model rumah minimalis umumnya memang hanya 1 lantai saja. Biasanya pasangan muda yang baru menikah segera memikirkan memiliki rumah sendiri, walau dengan keterbatasan. Model rumah minimalis 1 lantai adalah pilihan, tentu saja tetap dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga dan atau ruang tamu, hingga dapur.

Model Rumah Minimalis 1 Lantai

Model Rumah Minimalis 1 Lantai

Rumah minimalis type 36 atau 45 sudah bisa mencukupi untuk hidup berdua. Bila luas lahan rumah masih banyak yang tersisa, kita dapat memanfaatkannya dengan membuat taman pada halaman belakang. Kita juga dapat membuat teras depan untuk tempat bersantai dan ruang tamu kedua.

Model Rumah Minimalis 2 Lantai
Kebanyakan model rumah minimalis 2 lantai merupakan kembangan dari rumah 1 lantai, dengan menggunakan metode rumah tumbuh. Semakin bertambah anggota keluarga, semakin diperluas rumah kita. Dengan desain rumah minimalis 2 lantai, kita bisa lebih mudah melakukan berbagai macam variasi, namun tentu tanpa menghilangkan kesan minimalis.

Model Rumah Minimalis 2 Lantai

Model Rumah Minimalis 2 Lantai

Kita dapat membuat membuat atap yang datar, dan memanfaatkannya sebagai balkon. Balkon bisa berfungis sebagai tempat menjemur pakaian, bisa juga sebagai tempat keluarga bersantai.

Model Rumah Minimalis Mewah
Rumah minimalis juga bisa dibuat mewah. Rahasianya berada pada desain serta tata ruang. Kita dapat menyesuaikan dengan anggaran yang kita miliki. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Model Rumah Minimalis terlihat mewah adalah solusi untuk anda. Supaya terlihat mewah serta elegant, kita dapat berkreasi dengan bentuk jendela, dekorasi maupun penataan furniture ruangan, pewarnaan cat, pemilihan gorden dan lainnya.

Model Rumah Minimalis Mewah

Model Rumah Minimalis Mewah

Saat aka membangu sebuah rumah, kita harus memperhatikan ukuran dan bentuk lahan. Jangan sampai salah dalam memprediksi ukuran dan bentuk lahan ini. Buatlah denah rumah dan gambar rumah terlebih dahulu supaya tidak harus melakukan perombakan saat rumah selesai dibangun. model rumah minimalis memang tetap memjadi primadona saat ini.

Properti Terbaru

Fasara Cimanggis Depok 4 Perumahan

promo
Rp 593,000,000;-
Radar Auri, Cimanggis
Lt/Lb : 85 m2 / 45 m2
Lihat Detail »

Cluster Micropolis Serpong 4 - Peru

promo
Rp 600.000.000
Setu, Serpong - Tangerang Selatan
Lt/Lb : 65 m2 / 50 m2
Lihat Detail »

Kavling Tanah Cigugur Girang Parong

promo
Rp 3,5 juta/m2
Cigugur Girang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Lt/Lb : 80m2 / -
Lihat Detail »

GREEN VIEW VILLAS Kota Baru Parahya

terbaik
Rp 337 Juta
Kota Baru Parahyangan
Lt/Lb : 60 m2 / 32 m2
Lihat Detail »

Algira Riverview Rumah di Cibinong

promo
Rp 555 Juta
Kradenan Cibinong
Lt/Lb : 72 / 42
Lihat Detail »

ABDI GARDEN CIFOR - Perumahan di Ko

terbaik
Rp 502.000.000
CIFOR Bogor
Lt/Lb : 90m2 / 30m2
Lihat Detail »