KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

Yuks Simak Tips Membeli Rumah Bekas Dijamin Bagus

Thursday, July 5th 2018.

Yuks Simak Tips Membeli Rumah Bekas Dijamin Bagus

Tips membeli rumah bekas akan sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang mengincarnya. Tidak selamanya, Anda harus menentukan pilihan pada rumah baru atupun harus melakukan pembangunan terlebih dahulu.

Nah, salah satu langkah praktis, agar rumah bisa langsung siap jadi adalah dengan membeli rumah bekas. Meskipun bekas, Anda tentu masih bisa mendapatkan rumah idaman dengan memperhatikan beberapa tips yang bisa Anda gunakan dalam memilih rumah bekas yang berkualitas.

Sudah Saatnya Property Syariah Menjadi Pilihan

Bagi Anda umat muslim, tentu banyak hal yang telah diatur, termasuk cara-cara transaksi yang harus sesuai dengan syariat. Tentu hal ini juga harus menjadi landasan kuat bagi Anda ketika berencana untuk membeli rumah. Apapun pilihan Anda, dengan cara syariah, Anda tetap harus memerhatikan tips membeli rumah bekas berikut ini:

  • Mengetahui usia bangunan, hal ini akan mrmbantu Anda dalam memperkirakan ketahanan atau tingkat kekokohan rumah. Jangan sampai Anda membeli rumah bekas tanpa mengetahui usia bangunannya.
  • Mengamati Lingkungan sekitar rumah. Kenyamanan, keamanan dan aksesbilitas adalah prioitas terpenting yang harus Anda perhatikan.
  • Memastikan Legalitas Bangunan Rumah, tentu menjadi hal penting mengingat pentingnya hal ini sebagai tanda kepemilikan yang sah dan berkekuatan hukum. Jangan sampai Anda membeli rumah bekas yang tidak memiliki kelengkapan legalitas.

 

Bangga Menggunakan Property Syariah Aman Dunia Akhirat

tips membeli rumah bekas

Tips Membeli Rumah Bekas Dijamin Bagus

Anda yang sedang mencari rumah bekas dan khawatir akan riba, bunga, denda?. Jika ya, maka kami adalah solusi aman bagi Anda. Mengapa harus mempercayakan urusan property Anda dengan kami? karena kami menjalankan bisnis dengan prinsip keislaman yakni property syariah.

Anda tidak perlu khawatir dengan yang namanya, denda, penyitaan, dan bunga. Semua dijamin halal untuk urusan property Anda. Selain itu, rumah nyaman, aman, dan aksesbilitas telah menjadi prioritas kami dalam memilihkan Anda rumah terbaik. Nah, tunggu apalagi, segera hubungi kami dan percayakan urusan property Anda segera.

Lihat juga Kpr rumah di Bogor        

Nah, itu dia beberapa tips membeli rumah bekas yang bisa jadi refrensi bagi Anda. Jangan lupa untuk tetap mengedepankan syariah dalam tiap urusan property Anda. Jangan lupa untuk segera hubungi kami.

Pemasaran :

Whatsapp ke 081 513 666 900 dan tanyakan property syariah di kota Anda.

Properti Terbaru

Update Harga Kalisuren Green Cluste

promo
Rp 160 juta
Kalisuren, Tajurhalang, Bogor
Lt/Lb : 40 m2 / 27
Lihat Detail »

Pesona Abdi Cilendek Property Syari

promo
Rp 291.000.000
Jl Cemplang Baru, Cilendek barat
Lt/Lb : 60 m2 / 30 m2
Lihat Detail »

Azzura Residencia | Property Syaria

terbaik
Rp 350.000.000
Jalan Setu, Cisaat, Bekasi
Lt/Lb : 72 m2 / 36 m2
Lihat Detail »

Bumi Cahaya Sakura Rumah 2 Lantai M

terbaik
Rp 390.000.000
Kota Bogor
Lt/Lb : 66 m2 / 50 m2
Lihat Detail »

KPR Rumah Shafa Residence Balaraja

promo
Rp 180 Juta
Balaraja, tangerang
Lt/Lb : 60 m2 / 36m2
Lihat Detail »

Shinamon Regency Perumahan Bogor De

terbaik
Rp 350 Juta
Kota Bogor
Lt/Lb : 66 / 36 m2
Lihat Detail »