KPR Rumah Property Syariah Tanpa Bank Tanpa RIBA

KPR Syariah Dan Perumahan Syariah

Friday, August 24th 2018.

KPR Syariah Dan Perumahan Syariah

KPR Syariah Dan Perumahan Syariah

KPR Syariah Dan Perumahan Syariah

Melakukan pembelian rumah secara islami dengan tuntunan syariah merupakan idaman bagi setiap Muslim yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, KPR Syariah hadir untuk membantu para pembeli untuk mendapatkan rumah yang mereka impikan dengan system yang sesuai dengan ajaran agama.

Dengan system syariah anda bisa membeli rumah kepada developer tanpa harus melalui bank. Karena disini, anda bisa menemukan perumahan syariah sebagai bentuk kerjasama bersama KPR sehingga jika anda membeli rumah tersebut, anda akan menemukan harga yang lebih murah dan kualitasnya pun cukup bagus.

Property syariah sebagai property terbaik di KPR Syariah

Berbisnis property memang nyaris tidak mengalami kerugian sehingga pada property syariah, seseorang akan mendapatkan banyak keuntungan melalui pembeli karena kebutuhan property memang masih sangat banyak. Adapun peranan KPR Syariah, mereka memiliki misi sebagai agen syariah sebagai konsekuensi dari keimanan dan syahadatnya dimana seorang muslim wajib mengikuti aturan dari tuhan Allah SWT yang paling memahami mana yang baik dan apa yang buruk. Oleh karena itu, KPR ini melakukan jual beli sesuai syariah dimana kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan bersama.

Sedangkan pada misi KPR dengan system syariah, mereka memang ingin berkontribusi untuk umat islam secara khusus dan masyarakat pada umumnya untuk melakukan transaksi secara syariah islam murni sehingga bisa melakukan pembelian rumah tanpa harus melalui bank.

Dengan tanpa melibatkan bank baik konvensional ataupun yang berlabel syariah setiap tahapan transaksi maka anda akan terhindar dari bengkaknya pembayaran yang disebabkan oleh bunga/ riba. Dengan begitu, umat akan mendapatkan harga yang lebih murah dan menenangkan tanpa harus ada denda ataupun resiko disita.

Dengan begitu, KPR Syariah akan benar-benar menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah. Pada system pembeliannya juga akan menampakkan kemuliaan hukum yang menenangkan serta jauh dari kezholiman. Dibandingkan dengan KPR konvensional, system syariah lebih memberikan keuntungan kepada pembeli karena mereka tidak membayar bunga dan denda saat pembayaran memasuki tempo sehingga pembeli akan merasa tenang.

Pesan:

KPR Syariah bisa bekerja sama dengan property syariah dimana keduanya bisa melakukan transaksi kepada pembeli tanpa harus melalui perantara bank.

Properti Terbaru

Rumah di Tangerang dekat Stasiun Da

terbaik
Rp 250,000,000
Jl Raya Sarwani No. 56, Daru Pos, Kec. Jambe Kab. Tangerang - Banten
Lt/Lb : 60 m2 / 30 m2
Lihat Detail »

Perumahan di Bogor Griya Pancasan A

terbaik
Rp 388.000.000
Ciapus Ciomas
Lt/Lb : 72 / 36 m2
Lihat Detail »

Al Mulk Place Cinangka Depok di Kaw

promo
Rp 570 juta
Cinangka, Depok
Lt/Lb : 60 m2 / 72 m2
Lihat Detail »

Perumahan di Bogor Selatan Suasana

terbaik
Rp 399 Juta
Perumahan bogor Selatan
Lt/Lb : 72 m2 / 36 m2
Lihat Detail »

Shinamon Regency Perumahan Bogor De

terbaik
Rp 350 Juta
Kota Bogor
Lt/Lb : 66 / 36 m2
Lihat Detail »